Bobocabin Cikole

Yeaayyy, akhirnya minggu lalu kita kesampaian juga stay di Bobocabin Cikole yang letaknya dekan sama Orchid Forest, book nya sih sebenarnya udah lama, dari awal opening Bobocabin Cikole di bulan Mei dan waktu itu cabinnya baru ada 2. Awalnya kita book untuk tanggal 27-29 Juni tapi akhirnya kita undur karena PSBB dan syukur mereka terima permintaan reschedule kita. Karena kita sewa 2 cabin 2 malam untuk 2 keluarga jadi agak susah cocokin tanggalnya dan baru pas di tanggal 5-7 Oktober kemarin.

Berhubung kita nginepnya bawa 2 anak dan 1 baby jadi persiapannya harus ekstra dengan kompor, rice cooker dan bahan-bahan makanannya ditaruh dalam cooler box, bahan makanannya juga bisa dititip ke freezer bobocabinnya juga. Untuk yang ngga mau ribet makannya, bisa pesan bbq atau steamboat ke bobocabin dan mereka akan sediain peralatannya juga, tinggal masak dan makan sambil nikmatin dinginnya suasana disana.

Ternyata sekarang cabinnya sudah ada banyak yang deluxe dan standart. Perbedaannya, deluxe room ada private bathroom, sedangkan standart room ngga ada, bathroom-nya sharing dengan penyewa standart room yang lain. Kita dapat Pod 11 dan 12 dan pas banget didepan Pod 12 ada tempat untuk api unggun.

Cabinnya memang kecil tapi ngga terasa sempit karena storagenya besar dibawah tempat tidur, semua barang bawaan kita bisa masuk kesana dan mereka sediain 1 storage box kita yang kita jadiin tempat simpan snack biar lebih rapih.

Sebenarnya mereka kasih himbauan batasan tempat sepatunya diluar, tapi kalau malam sepatu kita masukin dan ditaruh dibawah washtafel biar ngga basah karena embun. Fasilitas didalam kamarnya ada king size bed dan toilet dengan shower, pemanas air, toiletries dan hairdryer. Lampu dan jendelanya bisa dikontrol melalui B-Pad yang ada di samping tempat tidur. Biar lebih maksimal pengalaman stay di tengah alamnya, kita bisa dengar nature sound juga melalui B-Pad dengan speakernya.

Karena konsepnya memang semacam glamping dan untuk menikmati alam mungkin ya jadi disana ngga ada fasilitas playgorund untuk anak, selama disana anak-anak kegiatannya explore area area cabin sambil kumpulin pinus. Kirana happy ngga? Happy bangeeettt, dia malah minta kesana lagi, “mau tidur di forest lagii” katanya, hahaa..

Tinggalkan komentar